Film Anime Uchiage Hanabi Kembali Umumkan Pemerannya

Film anime Uchiage Hanabi Wa Shita kara Miru Ka? Yoko Kara Miru Ka? Yang diadaptasi dari film tahun 1993 berjudul sama telah mengumumkan beberapa pemeran tambahannya. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa tokoh utama film anime ini, Nazuna dan Norimichi akan diperankan oleh Suzu Hirose dan Masaki Suda, dan tokoh Yusuke akan diperankan oleh Mamoru Miyano.

news_xlarge_uchiagehanabi_201704_01

Ada 5 orang yang telah diumumkan sebagai pemeran tambahan dalam film anime ini. Aktris senior Takako Matsu akan berperan sebagai ibu dari Nazuna, Kana Hanazawa akan berperan sebagai Miura, seorang guru SMP, sedangkan Toshiyuki Toyonaga, Shintaro Asanuma, dan Kaji Yuki akan berperan sebagai teman sekelas Nazuna dan kawan-kawan.

Film anime ini sendiri mengisahkan sebuah liburan musim panas, beberapa murid SMP meributkan apakah kembang api akan bulat atau rata jika dilihat dari samping. Di antara keriuhan itu, adalah Nazuna, yang mengajak Norimchi untuk kabur bersama, karena ia tidak mau pindah sekolah akibat pernikahan kembali ibunya. Meski demikian, pada akhirnya mereka ditemukan oleh ibu Nazuna, dan rencana mereka pun gagal. Di masa depan, Norimichi menemukan keajaiban di mana ia bisa kembali ke masa sebelum Nazuna dibawa paksa oleh ibunya. Apa yang bisa dilakukan oleh Norimichi dalam satu hari yang terus berulang tersebut?

Film anime Uchiage Hanabi Wa Shita Kara Miru Ka? Yoko Kara Miru Ka? Akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.


Source: Japanese Station


 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s