Xbox One X a.k.a Project Scorpio

Microsoft baru saja menyelesaikan event E3 (Electronic Entertainment Expo) 2017 dan dalam acara tersebut seperti dugaan kita semua, Microsoft resmi mengumumkan keluarga terbaru dari Xbox! (Baca: Project Scorpio Bakal Jadi Konsol Game Microsoft yang Paling Super)

Microsoft yang diwakili oleh Phil Spencer (leader divisi Xbox) resmi mengumumkan Xbox One X atau yang lebih dikenal sebagai Project Scorpio. Xbox One X merupakan konsol gaming paling powerfull yang ada saat ini (mengalahkan PS4 Pro) dengan  8-core AMD CPU 2.3GHz, 6 TFLOPS GPU, 326GB/s memory bandwidth, 12GB GDDR5 RAM.

Perkenalkan, Inilah Xbox One X a.k.a Project Scorpio

Tidak hanya itu Xbox One X juga memiliki dukungan TRUE 4K, yang mana tentunya akan membuat sensasi gaming kamu menjadi lebih nyata! Tapi perlu kamu tahu, untuk dapat bermain dalam kondisi TRUE 4K, kamu memerlukan dukungan semua hal termasuk TV 4K dan tentunya game itu sendiri. Tapi, jika kamu tak memiliki TV dengan resolusi 4K maka itu tidaklah masalah, karena Microsoft menjelaskan bahwa nantinya Xbox One X akan mencoba memberikan detail terbaik sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan.

Perkenalkan, Inilah Xbox One X a.k.a Project Scorpio

Yang paling menarik dari Xbox One X adalah dukungan game dan juga aksesoris dari Microsoft! Tidak seperti seri Xbox sebelumnya, pada Xbox One X sudah ada cukup banyak game yang mengantre untuk hadir pada konsol game tersebut. Dari info terakhir, sudah ada sekitar 15 lebih game yang bakal hadir ke konsol game Xbox One X, termasuk seri Forza Motorsport 7, Crackdown 3, State of Decay 2 dan masih banyak yang lainnya. Lalu, untuk dukungan aksesoris, Xbox One X mendukung semua aksesoris Xbox One termasuk games, controller dan lain-lain.

Perkenalkan, Inilah Xbox One X a.k.a Project Scorpio

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Xbox One X a.k.a Project Scorpio, ada baiknya kamu cek dulu trailer berikut ini:

Walaupun memiliki banyak fitur baru dan tenanga yang begitu powerfull, Xbox One X merupakan konsol game paling kecil yang pernah dibuat Microsoft, bahkan mengalahkan Xbox One S!

Dari data terakhir, Xbox One X sudah mulai masuk tahap pre-order dan akan dijual mulai 7 November mendatang. Lalu, untuk masalah harga kamu tidak perlu khawatir, seperti yang Microsoft jelaskan sebelumnya, harga Xbox One X tidaklah terlalu murah dan juga mahal, perangkat ini resmi dibanderol oleh Microsoft dengan harga $499 atau sekitar Rp6,6 jutaan untuk versi 1TB. 


Source: WinPoin

Advertisements

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s