Video Dragon Ball Ini Bukan Anime, Tapi Tetap Unik Dan Hebohkan

Dragon Ball adalah anime yang terkenal sejak tahun 90-an, dan serinya bahkan masih berlanjut hingga sekarang. Salah satu video tentang Dragon Ball tersebut kini tengah menghebohkan netizen di Jepang. Uniknya, video tersebut bukanlah berasal dari anime, melainkan sebuah animasi buatan serang netizen jepang dengan akun twitter bernama @shin___geki .

Sebelumnya, @shin___geki pernah menelurkan ilustrasi adegan-adegan dalam anime terkenal seperti One Piece dan Dragon ball melalui panel-panel bergerak yang dibuat menggunakan gelas kertas. Dalam karyanya yang terbaru ini, ia kembali menggunakan Dragon ball sebagai objek kreativitasnya, dan membuat sebuah video yang cukup membuat tercengang.

//platform.twitter.com/widgets.js

Video yang menggambarkan Son Goku mengeluarkan jurus Kamehameha pada Bezita ini, meskipun singkat, namun cukup menarik. Efek-efek yang ditimbulkan dalam video itu juga cukup membuat bingung, bagaimana cara menjalankan efek-efek tersebut. Untungnya, di bagian akhir video tersebut, diperlihatkan secara singkat rahasia di balik pembuatan video tersebut, yang sebenarnya sederhana, namun memukau.

Meskipun @shin___geki sendiri menyatakan bahwa karya ini masih belum membuatnya puas karena hasil akhirnya masih tidak sesuai bayangannya, namun video tersebut berhasil menghibur banyak orang, terlihat dari jumlah RT yang mencapai lebih dari 49 ribu, dan like yang mencapai  lebih dari 66 ribu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s