YouTube Hadir dengan Tampilan Baru, Let’s Try it!

Screenshot (287)

Setelah beberapa bulan Google diam-diam menanamkan material design ke YouTube, akhirnya mereka memutuskan untuk merilis ‘preview’-nya secara resmi. Tampilan baru ini hadir dengan desain yang lebih rapi dan adanya fitur dark mode.

Screenshot (292)

Untuk mencoba fitur ini kamu cukup mengunjungi link youtube.com/new, lalu konfirmasi jika kamu ingin mencobanya. Kamu juga bisa mecoba tampilan baru ini di browser lain seperti Microsoft Edge, Firefox atau Opera. Sayangnya tidak bisa diterapkan di browser mobile, hanya untuk browser PC.

Untuk mencoba dark mode, kamu tinggal mengeklik ikon profilmu di pojok kanan, dan pilih mode gelap: aktif/nonaktif. Sedangkan jika kamu tidak menyukai tampilan baru ini, kamu tinggal kembali dengan mengeklik profil > Restore classic YouTube (paling bawah).

Screenshot (291).jpgdsdadada

Fitur baru ini sebelumnya sudah bisa dicoba dengan cara mengutak atik kode elemen YouTube memalui browser. Selain itu, tampilan ini juga sudah hadir di aplikasi YouTube Android, namun belum merata ke seluruh pengguna. Nah, apakah kamu menyukai tampilan baru ini? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

Galeri tampilan Youtube baru

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s