Richard Browning, Terbang dengan Baju “Iron Man” yang Dia Buat Sendiri (Video)

Bisa dibilang inilah salah satu Tony Stark di dunia nyata. Dia adalah Richard Browning dari Inggris yang baru saja membangun startup bernama Gravity Industries. Project utamanya bernama Daedalus, sebuah versi awal dari baju “Iron Man” yang bisa terbang.

Browning mengatakan bahwa sudah ada ketertarikan dari investor dan pihak militer Inggris yang tertarik dengan pengembangan baju terbang “Iron Man” buatannya. Browning sendiri punya impian untuk terus mengembangkan baju “Iron Man” ini hingga suatu saat bisa terbang jauh dan tinggi.

Sebenarnya project ini merupakan personal project dari Browning, yang terinspirasi oleh ayahnya yang juga seorang engineer dan punya ketertarikan kuat dengan “mesin terbang”. Namun ayahnya meninggal saat ia masih remaja, dan kini dia mencoba merealisasikan impiannya itu kedalam sebuah baju “Iron Man” buatannya.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa baju Iron Man buatannya, langsung saja lihat di video berikut ini:

Tentu saja saat ini fase pengembangannya masih jauh dari baju “Iron Man” yang biasa kita lihat di film. Tetapi dalam dunia teknologi sudah bukan hal yang asing jika produk teknologi yang bisa kita nikmati saat ini merupakan hasil dari realisasi film di masa lalu.


Source: WinPoin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s