Berita terbaru tentang dengan siapa Naruto menikah dan mini seri manga nya

Sebelum rilis resmi dari bab terakhir manga Naruto di publikasikan oleh Weekly Shonen Jump pada 10 November, bocoran gambar telah muncul secara online.

Seperti yang disebutkan du judul posting ini, spoiler Naruto menunjukkan tentang dengan siapa akhirnya Naruto menikah. Naruto dan Hinata akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak. Kedua anak-anak itu adalah Himawari (perempuan) dan Boruto (laki-laki). Di sisi lain, Sasuke akhirnya menikah dengan Sakura dan memiliki seorang anak perempuan bernama Salad.

Meskipun Naruto manga berakhir, animenya masih berjalan dan film Naruto The Movie : The Last akan diputar di Jepang bulan Desember ini!

Selain itu, edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump tahun ini mengatakan bahwa mini seri Naruto manga akan diluncurkan pada musim semi 2015.

Mini seri baru ini akan menceritakan sebuah cerita baru yang bersetting di Konoha. Selain itu, A- Jump Buku yang diterbitkan oleh Shueisha akan meluncurkan sisi-cerita seri novel Naruto. Novel pertama ini dibintangi oleh Kakashi dan skenarionya ditulis oleh penulis Naruto Shippuden: Blood Prison dan novelis Akira Higashiyama.

Mini seri dan novel baru ini merupakan bagian dari Naruto’s New Era Opening Project, yang menandai ulang tahun ke 15 dari seri manga ini. Yang menarik dari gambar di atas adalah bahwa logo sekarang telah ditambahkan silhouette yang baru, yang mungkin anak Naruto.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s