Menyambut Satria Garuda Bima X: Saksikan Episode Debut Satu Jam

Setelah penantian cukup panjang, akhirnya sekuel dari serial superhero Bima Satria Garuda yang kali ini akan bertajuk Satria Garuda Bima X akan segera tayang pada tanggal 7 September 2014 mendatang. Khusus untuk episode debutnya, penayangan akan berdurasi satu jam dengan judul Satria Garuda Bima X: New Begining. Sebagaimana prequelnya, Satria Garuda Bima X akan ditayangkan setiap Minggu pukul 08.30 WIB di stasiun TV RCTI.

Bima Satria Garuda adalah sebuah proyek kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

Kali ini dalam sekuelnya, diceritakan Setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms, mampukah Satria Garuda Bima X menghadapinya dan membuat dunia kembali menjadi damai?

Dalam siaran pers sebelumnya, Satria Garuda Bima X akan ditayangkan sepanjang 4-cour (sekitar 50-52 episode) dengan durasi tiap episode sepanjang 30 menit. Ke depannya, jika musim kedua ini sukses, tidak menutup kemungkinan bahwa akan dibuat musim ketiga, dan seterusnya.

Adapun pemeran untuk sekuel ini, mayoritas masih akan diisi oleh para pemeran musim pertamanya. Christian Loho dan Aditya Alkatiri akan memerankan tokoh Rey/Bima dan Reza/Azazel, sedangkan Rayhan Febrian berperan sebagai Kakak Angkat Rey bersama Stella Cornelia yang akan kembali menjadi adik perempuannya. Dan pada seri terbaru ini, Thalia, salah seorang personil idol group JKT48 akan ikut berperan sebagai Ricca, sosok wanita misterius yang akan muncul pada seri BIMA-X ini.


Sumber : KAORI Nusantara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: